Rabu, 30 November 2011

Linkin Park - Leave out all the rest Indonesian Version

Aku bermimpi aku hilang
Kau begitu takut
Tapi tak ada yang mau mendengarkan
Penyebab tidak ada orang lain peduli

Setelah bermimpi saya
Aku terbangun dengan ketakutan ini
Apa yang saya meninggalkan
Ketika saya sudah selesai di sini

Jadi, jika Anda meminta saya
Aku ingin kau tahu

[Chorus]
Ketika waktu saya datang
Lupakan salah yang telah saya lakukan
Bantu aku meninggalkan beberapa
Alasan untuk dilewatkan

Dan jangan membenciku
Dan ketika Anda merasa kosong
Jauhkan saya dalam memori Anda

Meninggalkan semua sisanya
Meninggalkan semua sisanya
[Chorus Akhir]

Jangan takut
Aku sudah mengalahkan saya
Saya sudah berbagi apa yang saya buat

Saya kuat di permukaan
Tidak semua jalan melalui
Aku belum pernah sempurna
Tapi baik yang telah Anda

Jadi, jika Anda meminta saya
Aku ingin kau tahu

[Chorus]
Ketika waktu saya datang
Lupakan salah yang telah saya lakukan
Bantu aku meninggalkan beberapa
Alasan untuk dilewatkan

Jangan membenci aku
Dan ketika Anda merasa kosong
Jauhkan saya dalam memori Anda

Meninggalkan semua sisanya
Meninggalkan semua sisanya
[Chorus Akhir]

melupakan
Semua bagian dalam sakit
Anda telah belajar untuk menyembunyikan begitu baik

Berpura-pura
Orang lain bisa datang dan menyelamatkan aku dari diriku sendiri
Aku tidak bisa menjadi siapa Anda

[Chorus]
Ketika waktu saya datang
Lupakan salah yang telah saya lakukan
Bantu aku meninggalkan beberapa
Alasan untuk dilewatkan

Jangan membenci aku
Dan ketika Anda merasa kosong
Jauhkan saya dalam memori Anda

Meninggalkan semua sisanya
Meninggalkan semua sisanya

melupakan
Semua bagian dalam sakit
Anda telah belajar untuk menyembunyikan begitu baik

Berpura-pura
Orang lain bisa datang dan menyelamatkan aku dari diriku sendiri
Aku tidak bisa menjadi siapa Anda
Aku tidak bisa menjadi siapa Anda

0 komentar:

Posting Komentar