Selasa, 29 November 2011

Aqua Timez - Hoshi No Mienai Yoru Indonesian version

Setetes air jatuhsaya menyadari karena aku kehilangan hal-hal pentingmenarik bicara yangmemegang kebebasan bodoh atas kepalakupada saat yang sama ada buntudan ketika aku sudah selesai yang diolesi dengan kesepian, ada lagi buntuakhirnya hanya delusi diri memuaskan akan membengkak
Tanpa kesedihan orang-orang penting yang dihapuskandemi hanya biasa akusaya mencoba untuk mengumpulkan cahaya
Sejak kapan langit benar-benar saya menjadi terbatas? Aku bahkan tidak yakin apakah matahari akan terbit besoksampai aku ditempatkan hal-hal yang tidak pasti di tangan sayaitu akan menjadi malam berbintang
Langit tujuan saya adalah jenisbunga ada yang namanya saya tidak tahu hanya megahpelangi langkah di atas lapangan, dan danau adalah cermin mencerminkan kenyataanempat musim beredar di sekitar, membawa bersama musim semi yang melewati mencairnya saljukuncup bunga terus untuk menjadi bunga, dan bunga untuk buahitu abadi
Hati saya diperlakukan dengan lembutdalam semua warna, semua cahayasaya belajar banyak hal
Tanpa awan sedang terburu-buru, itu lambat dan tenangmengubah bentuk itu, mempercayakan dirinya ke sungailuar kertas gambar saya, kebebasan adalah hampir dipaksa keluarAku akan mencoba dan sketsa mimpiku
Sebuah serpihan salju berkilauansaya menyala sawitsebagai doa terakhir sayasosok yang melakukan hal-hal sebanyak itu bisa, kondisi saat inimenjadi warnadunia putih yang jelas, itu menyenangkan musim dinginmasa depan yang muncul dan menghilangseberapa jauh hal itu akan tergantung pada dirinya sendiri
Hati saya diperlakukan kesepiansemua perpisahan, semua kesedihansaya ingin mereka untuk terus berubah menjadi harapan
Tidak ada yang menghentikan cahayaada turun hujan deras, tetapi saya harus bisa terus berjalan melalui ituhal-hal seperti kunci yang membuka pintu pikiransegera, mereka akan benar-benar dibuang
Di langit saya yang membukamatahari juga akan naik besokhanya untuk kepentingan sendiri, saya akan mengakhiri ini bermain setiap haridada saya sangat tertarik dengan sukacitasaya mengambil napas dalam-dalamdi malam yang indah dari bintang

0 komentar:

Posting Komentar